Senin, 29 Agustus 2016

K. H. MUHAMMAD ARIFIN ILHAM

22.07

KH Muhammad Arifin Ilham atau di kenal sebagai ustadz Arifin Ilham lahir di Banjarmasin, 8 Juni 1969, Arifin Ilham adalah anak kedua dari lima bersaudara, dan dia satu-satunya anak lelaki. Ayah Arifin Ilham masih keturunan ketujuh Syeh Al-Banjar, ulama besar di Kalimantan, sementara ibunya, Hj. Nurhayati, kelahiran Haruyan, Barabay, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.
Banyak kegiatan yang dilakukannya. Salah satu yang paling berkesan adalah memimpin zikir untuk para narapidana di Cipinang. Menurut Arifin Ilham, kegiatan ini memberikan dampak yang sangat dalam sehingga banyak di antara narapidana tidak sanggup membendung air matanya, menyesali dosa-dosanya. Meskipun banyak hujatan, Arifin Ilham juga telah melakukan zikir di LP Nusakambangan, yang antara lain juga diikuti oleh Tommy Suharto. Tahun 1998, Arifin Ilham mengisi ceramah di sebuah rumah di kawasan Condet, Jakarta Timur.


Nama          : H Muhammad Arifin Ilham
Kelharian     : Banjarmasin, 8 Juni 1969
Pendidikan   : - Ponpes Daarul Najah (1983-1987) - Ponpes Asyafi'iyah (1987 - 1989) - Fisipol Unas Pengalaman
Organisasi    : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)
Prestasi        : - Juara Lomba Pidato Bahasa Inggris ASEAN - Juara bulutangkis antar-Ponpes se Jabotabek
Istri              : Wahyuniati Al-Waly (28 tahun)




BAGI  ANDA YANG INGIN BELAJAR AGAMA ISLAM MELALUI BELIAU KAMI MENYEDIAKAN DALAM BENTUK CD/FLASHDISK/ MEMORI DENGAN FORMAT VIDEO DAN MP3 

UNTUK INFO LEBIH LANJUT
HUBUNGI (085222968230)



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 NGAJI PRAKTIS . All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top