Selasa, 30 Agustus 2016

Video Anak Sholeh

00.54

Jauhkan Anak anda dari tontonan yang dapat merusak moral mereka kelak. Ini penting karena seorang anak akan mudah belajar dari apa yang mereka lihat. Saya yakin anda sebagai orang tua yang terbaik untuk anak. Film-film yang termasuk dalam kategori tidak mendidik dan cenderung memunculkan adegan kekerasan, mistik, supranatutal dan seks. Bentuk kekerasan yang dimaksud adalah seperti mencekik, menonjok, menjambak, menendang, menusuk dan memukul. Selain itu juga ada unsur kekerasan terhadap hewan, penggunaan senjata tajam dan benda keras untuk menyakiti dan melukai seperti pisau, balok, dan benda-benda lainnya. Sebagai orang tua muslim, tentunya anda ingin anak anda bukan hanya sekedar terhibur dengan film kartun tersebut, tapi anda tentu ingin juga kalau seandainya film kartun tersebut tidak cuma menghibur, tapi juga berisi konten-konten yang mendidik dan mengedukasi anak supaya memiliki budipekerti.
 Jagalah anak kita dari tontonan tersebut, Tidak usah larang anak kita menonton, karena itu SULIT. Tapi berilah tontonan yang baik untuk anak, itu lebih MUDAH dan juga berefek baik karena anak sekaligus belajar dan meniru kebaikan.
Sebagai SOLUSINYA Flasdisk Anak Muslim menjadi solusinya, karena memberikan tontonan yang baik dan keteladanan islam. Berisi Video yang siap memberikan kebaikan bagi anak anda. Flashdisk Anak Muslim Murah
Berisi berbagai macam video animasi untuk pembelajaran anak-anak muslim.  file video,mp3,e-book,dll yang insya Allah bisa bermanfaat untuk media pembelajaran anak-anak kita di rumah,lembaga pendidikan ( PAUD,KB,TK,SD ) maupun sebagai hadiah untuk rekan2 kita.



BAGI  ANDA YANG INGIN MENGAJARI ANAK AGAMA ISLAM MELALUI VIDEO KAMI MENYEDIAKAN DALAM BENTUK CD/FLASHDISK/ MEMORI DENGAN FORMAT VIDEO DAN MP3 

UNTUK INFO LEBIH LANJUT
HUBUNGI (085222968230)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 NGAJI PRAKTIS . All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top